Senin, 05 Maret 2018

[MY BIOGRAPHY]

         

          Nama saya Nurdiana, lahir di Karawang tanggal 24 Desember 1996, nama panggilan saya Nurdin. Saya beragama Islam dan berjenis kelamin laki-laki. Hobi saya sering bermain futsal dengan teman-teman saya di Kampus. Kebiasaan saya sering berkumpul dengan teman kosan saya di kampus. Saya terlahir dari pasangan Adang Suhernawan dan Siti Nurbala. Saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya yang pertama seorang perempuan bernama Dini Rahman Dini dan adik saya yang kedua seorang laki-laki bernama Dio Suhernandi. Ayah saya seorang Pegawai Negeri Sipil mengajar disebuah sekolah dasar dan ibu saya seorang ibu rumah tangga.
Saya mulai masuk sekolah dasar umur 7 tahun, saya dimasukkan di SD Negeri Cemarajaya 3Setelah lulus dari SD, saya melanjutkan ke SMP Negeri 1 Cibuaya lulus pada tahun 2009, kemudian saya melanjutkan sekolah ke SMK Negeri 3 Karawang Pada tahun 2015 mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Setelah saya lulus dari SMK saya berkeinginan melanjutkan kuliah di Universitas Buana Perjuangan Karawang. Meski sebelumnya sempat mengikuti tes SBMPTN di Universitas Singaperbangsa mengambil jurusan Teknik Informatika, namun gagal. Meskipun gagal saya mengambil jurusan yang sama ditempat kulaiah saya sekarang yaitu Teknik Informatika.
Alasan saya mengambil jurusan Teknik Informatika saya ingin mempelajari lebih jauh dunia komputer itu seperti apa karena waktu saya duduk di SMK jurusan sekolah saya hampir tidak jauh beda dengan jurusan yang saya ambil sekarang di Kampus, mungkin di sekolah hanya mempelajari tentang dasar-dasar dari sebuah komputer dan jaringan.
Sekian data biografi singkat saya. Terima kasih. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


BTemplates.com

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers