Senin, 05 Maret 2018

[ P T I ] : Teknologi Komputer


            Mungkin menurut pemahaman saya tentang komputer saat ini adalah yang tercanggih di zamannya, bahkan yang sekarang saya lihat dibuku-buku komik ternyata bisa menjadi kenyataan karena kecanggihan sebuah komputer. Komputer pada zaman sekarang telah menjelma menjadi perangkat yang sangat berguna untuk semua orang mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa.
            Kecanggihan komputer di zaman sekarang memang sudah menyebar luas ke seluruh penjuru dunia tujuannya tidak salah lagi yaitu untuk membantu meningkatkan kecepatan serta kualitas kerja bagi masyarakat yang memerlukannya, dengan adanya teknologi komputer terbaru tentunya manusia dapat melakukan aktifitas lebih efisien dari sebelumnya.
            Baru-baru ini saya melihat ada penemuan teknologi komputer terbaru paling canggih saat ini, salah satunya contoh misalkan Biometric Sensor dan Komputer Interaktif. Dimana teknologi tersebut punya kegunaannya masing-masing.
Yang pertama:
1.      Birometric Sensor
Teknologi yang diciptakan oleh perusahaan terbesar saat ini yaitu intel, konsep dari teknologi ini katanya sebagai otoritas pengguna ke suatu situs tertentu tanapa harus repot menggunakan password dan username yang biasanya masih kita lakukan sekarang ini. Dengan sistem Birometric Sensor ini di yakini akan lebih praktis, cepat dan aman.
Kemudian yang kedua yaitu:
2.     Komputer Interaktif
Kegunaanya yaitu komputer akan dapat lebih persepsi dengan kombinasi gerakan pemakai, suara dan pengenalan visual dengan teknologi yang telah terpasang dikomputer kita. Teknologi ini akan terus dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan didunia untuk menggabungkan visual dengan suara agar dapat mengenali suasana hati dan kebiasaan membaca hati.
            Melihat teknologi sekarang bukan tidak mungkin komputer dimasa depan bisa lebih canggih dari yang sekarang karena manusia semakin pintar untuk menciptakan penemuan-penemuannya. Nah, hanya segitu pembahasan saya tentang teknologi komputer terbaru saat ini kurang lebihnya bisa anda nilai.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


BTemplates.com

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers